Minggu, 10 Mei 2009

PASIVE INCOME DENGAN MENGKLIK IKLAN

Internet berkembang pesat di Indonesia. Cara mendapatkan duit di rumah membuka potensi baru bagi kita semua. Dengan sendirinya ini membuka wacana baru tentang bagaimana meningkatkan income lewat internet. Sampai saat ini sudah banyak yang membuka situs ataupun web bagi para anggotanya yang pasif income atau tinggal dirumah.
Pada kesempatan ini ijikan saya menerangkan situs yang masih baru dan berstatus masih model beta kepada saudara/i semua. Anda sudah tahu belum situs yang bernama VineFire? Jika belum, saya ingin memberikan sedikit info bahwa VineFire adalah merupakan situs periklanan berbasis link yang membayar membernya dengan cara-cara :
  • join
  • klik iklan
  • memberikan vote
  • undang teman
Anda akan mendapatkan :
  • $50 Gratis untuk Join (Free)
  • $0.12 setiap pasang iklan
  • $0.45 setiap mengklik link atau melihat iklan orang lain
  • $0.55 setiap melakukan Vote terhadap iklan orang lain
  • 50% bonus dari teman yang anda referensikan
Gimana luar biasa bukan? Bila Anda kunjungi situs ini, Sejenak Anda akan dibawa ketampilan sebagai berikut:

Anda klik satu kali tulisan yang berada diatas yaitu Join now. dan segera Anda akan dibawa kelayar form registrasi berikut ini:
Masukkan alamat e-mail Anda sekarang. Pada kotak e-mail. dan tekan tombol go!
Sekarang Anda check e-mail Anda dan klik tulisan berikut! dibawah yang berwarna biru yaitu yang bertuliskan "CONFIRM VISITING THE LINK BELOW".Segera Anda Klik, maka segera Anda akan mendapatkan penghasilan.
Anda boleh daftar klik disini.

Apa yang Anda dapatkan dengan bergabung disini?
Hasilkan cash dalam hitungan menit
Gratis untuk bergabung tampa biya sepeserpun 100% FREE


Apakah Anda mencari kesempatan bisnis dirumah atau usaha sendiri, yang membayar Anda ratusan atau ribu dolar per bulan?
Vinefire adalah jawaban semua itu. Sebuah tempat dimana peluang kerja sendiri dan bisnis dirumah sesuai minat Anda.
Anda bisa berpenghasilan dengan memperhatikan dan melakukan voting pada situs yang di linkkan oleh mereka. lihat sample link yang dijadikan target dibawah ini!! Anda klik link yang seperti berikut:

Pokoknya betul-betul Free alias Gratis deh. Lelah membaca? Anda juga bisa melihat video.

Anda akan memperoleh uang dari Vinefire senilai $0.54 untuk setiap link yang Anda ikuti, juga $0.12 setiap kali Anda memberikan voting pada link tersebut.

Jadi, jangan lupa untuk selalu memberikan voting! Promosikan Setiap Penawaran dengan GRATIS! Setelah Anda bergabung,
Anda dapat mengarahkan trafik Anda dalam waktu kurang dari 2 menit.
Jadi bergabunglah sekarang, kemudian klik tag Add link di bagian atas halaman!
Caranya sangat mudah. Selain untuk meningkatkan trafik ke link Anda, Anda akan memperoleh uang dari Vinefire setiap kali orang memberikan voting Anda mendapatkan langsung dari Vinefire: $ 0,04 ( Meski harga ini dapat berubah sewaktu waktu.)
Selain itu bergabung mendapat uang lewat ClickBank Anda bahkan bisa memperoleh penghasilan lebih lewat Program Afiliasi ClickBank. Setelah bergabung, Periksa halaman “Tell a friend” untuk lebih jelasnya. ClickBank mengirimkan pembayaran satu minggu atau dua minggu tergantung bagaimana Anda mengatur akun Anda dengan mereka. Bahkan banyak cara ke arah perolehan duit. Gunakan metode berikut ini untuk lebih berpenghasilan lebih banyak dengan akun Vinefire:
Saat ini Anda akan mendapatkan 50% dari penghasilan teman-teman Anda. Setiap kali mereka mengklik link, voting pada link, atau menambahkan link.

Tingkatkan limit Anda.
Saat ini, Anggota baru hanya dapat penghasilan hingga $10.00/hari, Langsung dari Vinefire.
Jika Anda ingin berpenghasilan lebih, Anda dapat melakukan verifikasi akun Anda dengan biaya yang murah hanya senilai($5 ). Verifikasi Akun Anda berlangsung sekitar 2 menit dan akan segera menaikkan batas penghasilan harian Anda menjadi $ 100.00/hari. Hebat bukan
KLIK DISINI untukBergabung Sekarang!

Bukti Berbayar.
Anda dapat mengunjungi situs dengan alamat berikut:


Kapan saya akan mendapat bayaran?
Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dan Anda akan dapatkan bayaran bila Anda bergabung bersama Vinefire. Jadi kita akan melalui cara yang paling umum untuk memperoleh penghasilan. Saat ini, Vinefire sedang dalam model "beta" dan tidak akan mengirimkan pembayaran lansung selagi Anda dapat dolar dalam akun Anda. Vinefire akan membayar Anda secara akumulatif.Sebenarnya, Penghasilan orang-orang adakalanya naik atau adakalanya turun berdasarkan keberhasilan web site mereka. Silahkan Anda Baca “Terms And Conditions” disini untuk lebih jelasnya.Tujuan utama adalah agar website Vinefire dapat diterima olah banyak perusahaan dan cashout untuk Anda akan segera datang dalam waktu yang singkat. Vinefire berharap penjualan dapat direalisir dalam waktu 6 bulan hingga 8 bulan ... tetapi kalau bisa lebih cepat.Verifikasi akun mereka, atau dengan membeli IconPack, atau melakukan setiap pembelian dari Vinefire.Sekali lagi, lewat ClickBank mengirimkan pembayaran satu minggu atau dua minggu tergantung bagaimana Anda mengatur akun Anda.


Selamat bergabung bersama kami. Dapatkan sumber income bari bagi keluarga Anda!..

0 comments:

Rank

Google PageRank 
		Checker - Page Rank Calculator

Purchase your need Thru a secure online shop

Find a friend and it pays you.. Click to Join

1 mail, pay 1 cent

1centemails.com

Join and Get $100 for registration

boodaq.com

click your mail's link and earn your money...

Heaven - it is ok but try to earn money at hellishdollars.com <foo

Dibayar Rp. 100 per klik iklan.. join yukkk

Rp. 100 per klik Iklan.. Join ya..

Chat